Inovasi Improvisasi Dari Dedy Cado Chocolate

Cado Chocolate, siapa yang tidak tahu nama brand merk yang satu ini di Aceh khususnya dipesisir timur Aceh dari Banda Aceh hingga ke Langsa. Cado Coklat yang dikreasikan oleh Deddi ini sama sekali tidak bermula dari Moda Besar, Omong Besar, namun dengan keterbatasan dari berbagai hal, Modal Uang, Peralatan, ilmu yang terbatas, jaringan tidak ada, lalu apa semua keterbatasn itu menjadikan Deddi pasrah lalu kalah.

Deddi dibantu isteri bukan Deddi Cado pabila tidak bisa memanfaatkan segala keterbatasan itu menjadi modal dasar yang begitu kuat menjadi cambuk cambuk cemeti yang terus memukul punggung penyadaran untuk terus berjuang, berbuat melakukan terobosan terobosan baik dari segi design kemasan, jaringan pemasaran dan distribusi.

Lalu apakah Deddi Cado tidak pernah menemukan masalah dalam usahanya, Deddi Menganggap bahwa masalah itu adalah bagian dari kehidupan juga tes kenaikan kelas dalam sebuah kehidupan apalagi dalam berusaha, tidak berusahapun masalah itu pasti akan datang silih berganti, kembali bagaimana cara kita menangani dan mengakali masalah menjadi hasil, begitu Bung timpal Deddi kepada presidenkacho.com.

Dalam Berusaha, Kekayaan uang bukan lah tujuan akhir saya, saya berusaha karena saya nyaman, karena saya menyukainya, melakoninya dengan ikhlas, jadi ketika saya berhasil atau tidak itu bukan biang masalah bagi saya, apalagi tidak ada istilah kalah, karena saya tidak sedang mencipta pesaing, saya ingin bekerjasama dengan semua lapisan usaha, saling bersinergi sudah bukan zamannya lagi kita saling menjatuhkan karena sungguh tidak kemenangan dari menjatuhkan melainkan keterpurukan dan kehinaan.

Cado Coklat hanya dengan modal awal 500rb dengan memanfaatkan segala potensi dari dalam dan lingkungan bertahanlah produk cemilan coklat ini hingga hari ini.

Akhirnya saya mau memberi tips bagi pemula, tidak ada usaha yang instan. namun berusaha karena Hobby dan kesukaan itu akan memiliki energi Dahsyat Dalam berusaha.

Akhirnya saya ingin menggugah anda, Sudahkan Anda mengetahui Potensi dan Hobby Anda?!

Salam
DedyCado

Ikuti saya
Deddi Iswanto di Google+ & www.Youtube.com/@presidenkacho
Dedy Ibrajoem Moesa di FB
Cado Coklat di Isntangram

Dan jangan Lupa Kunjungi Juga Blog Kami di www.tokocado.com

Inovasi Improvisasi Dari Dedy Cado Chocolate Inovasi Improvisasi Dari Dedy Cado Chocolate Reviewed by Presiden Kacho on 18.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.